Kenalan ah


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo guys perkenalkan gue Annisa Dahlia, ini sebenernya blog kedua tapi anggap kesatu ajalah ya hehe soalnya emang blog sebelumnya itu kayak bukan blog. tapii endorse kolam renang, yaa isinya malah ngepromosiin salah satu kolam renang yang ada di Ciamis gitu dehtapi itu semua demi tugas pas masih SMP.

Alhamdulillah sekarang kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya. dapet julukan mahasiswa itu ternyata ga mudah temen - temen. Butuh banget perjuangannya. Dari mulai UN, SNMPTN, SBMPTN, Ikut tray Out SBMPTN sana - sini, seleksi mandiri sana sini. Dan Akhirnya nyangkut juga disini, hehehe.

Usia gue sekarang Alhamdulillah udah nginjek 17 tahun. Di Sem-2 ini khususnya 21 September 2017 ini menuju 18 tahun. wah cepet ke 20 tahun dong ya 
ya bener, jadi kelahiran gue tahun 1999 
yang mau ngado boleh silakan kirim lewat JNE aja ya hehehe

berbagi cerita itu sebenernya indah loh kawan -kawan sekalian yang dirahmati Allah

kenapa gue bikin blog ini? 
ya karena pengen berbagi sama sesama baik ilmu ataupun pengalaman pribadi saya sendiri. dan semoga blog ini bisa ramai pengunjung. Yaa meski tulisan ini hanya sederhana buatan ketikan tangan manusia, tapi semoga temen - temen bisa dapet ilmu atau jika lagi gabut baca disini aja ya barangkali ada yang nyangkut wkwkw 

terimakasih temen - temen
Wassalamualaikum wr wb
sekian

Comments