si kembar yang bertaut


Terkadang jalan yang kita pilih itu ada sebab akibat yang diterima sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang itu akan bersikap seperti itu. Apa yang dilihat dan dirasa terkadang merupakan sebuah jawaban, biarlah berjalan apa adanya. Sedih yang dinikmati lebih indah, daripada sedih yang dikeluhkan. Pun dengan bahagia, bahagia yang pernah dirasakan cukup akan menjadi kenangan termanis.

Biar waktu saja relakan setiap keping kenangan tuk hapus kesedihan. Bukan karena apa, memang pada dasarnya setiap orang ada masa untuk berubah. Pada waktu yang telah dilalui kita bagaikan si kembar yang saling bertaut. 

Jatuh itu sebenarnya untuk mengetes. apakah kamu bisa bangkit? 

kenapa senja terdengar romantis daripada fajar?

Apakah karena perpisahan ini lebih mudah dikenang daripada pertemuan?

Memilih pergi sejenak, mengalahkan segala egoku, kau tak perlu tahu tentang hal yang ku rasa saat ini, dengan adanya masalah yang silih berganti, merasa tidak ada yang bisa mengerti kamu selain diri kamu sendiri, hanya Allah lah tempat kembali setiap hamba-Nya. Kamu pemilik hati tulus yang sering aku salah pahami, Sekarang tulusmu masih tak tergantikan. Entah apa yang kemarin terjadi, tapi aku tak ingin menyalahkan siapapun. 

kubisa saja bertahan, kubisa saja kembali, tapi keadaan sudah berbeda. 

kubisa saja maafkan, kubisa saja paksakan, tapi ku tak yakin kau mau berubah pun denganku. 

Luar biasa ya, semesta memang baik selalu memberi kejutan di dalamnya, dulu kupikir aku akan sembuh dari patah yang telah dirasa sebelum - sebelumnya. Nyata nya memang kejadian yang dilewati ini selalu memberikan gambaran bahwa sebaiknya memang kita jangan terlalu berharap kepada makhluk-Nya. Memang benar, terlalu berlebihan membuat sesak sendiri. Hingga aku menjadi takut kembali menaruh hati untuk siapapun, memberi kepercayaan. Tapi bagaimana bisa mengubur perasaan yang ada dan bahkan sedang tumbuh? meski dimatikan dengan keadaan. Tentu meskipun di kubur ia akan tetap ada, akan tetap menetap. Aku memang tidak kehilangannya, tetapi aku kehilangan suasana yang dulu pernah hadir. 

Karena hubungan ini tidak akan pernah terputus hanya karena terpisah jarak atau jenjang juga status. Persahabatan bukan hubungan sesempit itu. 

I just hope , i can turn back the time . And saying that i love you whole heart . And now I'm trying to let our memories become memories . I hope you feel the same thing as mine . 






Comments